Bagaimana Membuat Jok Motor Trail / Dual Sport Menjadi Lebih Nyaman ?

Ide bagus buat dirt bike adventure,, atau supermoto supaya jok lebih luas bin nyaman plus ada bagasi mini buat container minuman

catatan seorang rider galau

Motor dual sport atau mungkin sering dikenal motor trail atau ada juga yang menyebut enduro (wah beda ini…. ya boleh lah kalo mau protes, saya sih liatnya secara umum sama) merupakan salah satu pilihan yang menarik untuk dipakai dalam adventure riding yang melibatkan track on road dan off road. Peredam kejut dengan jarak main yang panjang dan ground clearance yang tinggi, dikombinasikan dengan ukuran dan profil ban yang sesuai (http://wp.me/p4xDdm-w), membuat motor ini sangat weenaak untuk dibawa klinong-klinong di tempat yang gak jelas ada aspalnya atau tidak. Ini juga alasan kenapa Ki Keboijo merupakan motor jenis ini. Tapi apakah tidak ada kelemahannya ? Menurut saya ada dua kelemahan motor jenis ini, paling tidak yang saya temui di Keboijo, yang pertama kapasitas bahan bakar yang kecil (wah kalo bahas ini kok jadi pengen Kawasaki KLR ya…. Oh KLR, kapan bisa beli KLR ya), yang dapat diatasi dengan membawa tangki cadangan (nanti…

View original post 512 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s